Search This Blog

Thursday, November 10, 2011

The Beauty of 3D Nail Art

The Beauty of 3D Nail ArtVancouver mengunjungi salon kuku adalah rutin mingguan bagi saya. Saya ingin menjaga kuku Anda bersih dan dirawat dengan baik. Itu termasuk memiliki warna yang bagus dan dibuat dengan nail art Jepang Vancouver sangat modis.

Saya mengunjungi salon kuku yang berbeda di sini di tempat saya untuk melihat siapa yang memiliki pelayanan terbaik. Saya cukup berhati-hati dalam bagaimana mereka menyampaikan dan terutama kualitas pelayanan. Karena saya menganggap diri saya sebagai seorang yang sangat modis dan saya ingin mengikuti tren, saya dapat mengatakan bahwa mempertahankan gaya hidup seperti ini perlu penyelidikan yang cermat. Meskipun saya tidak rewel tentang detail sempurna, aku hanya ingin memastikan bahwa saya merasa dan terlihat bagus.

Saat ini, saya ingin kuku 3D Vancouver. Saya suka bagaimana terlihat karena mereka cukup dan mereka memberikan banyak kepribadian. Ini seperti mereka memiliki pernyataan mereka sendiri siapa saya, sehingga mereka harus tetap dengan harapan saya.

Desain ini seperti jendela bagi saya. Saya suka berdandan hampir setiap hari adalah berbeda sesuai dengan kebutuhan pesta atau acara, tren fashion terbaru dan suasana hati. Desain ini memungkinkan saya untuk menekankan apa yang tampak bagi saya mencoba untuk menjelaskan. Seperti saat aku dalam mood untuk memakai desain gothic dengan tengkorak hitam atau api akan sesuai. Hal yang sama berlaku ketika kumpul-kumpul perlu saya untuk mengenakan kostum tertentu atau mendapatkan-up maka saya harus sesuai dengan kebutuhan pakaian dengan kuku saya. Jadi, saya mengunjungi sebuah salon yang berbeda di Vancouver mencari desain terbaik yang menunjukkan kepribadian saya.

Dibandingkan dengan warna cat kuku dan manikur pedikur teratur dan Vancouver, kreativitas artistik hanya khusus. Ada keterbatasan untuk cat kuku konvensional. Meskipun dapat dicampur dengan warna lain untuk membuat gambar atau desain artistik dalam seni kuku, nail art 3D menekankan keindahan Vancouver dan berfungsi sebagai perpanjangan imajinasi saya. Dan 3-dimensi desain, material yang digunakan dari paku yang menonjol, mereka bermunculan, seperti warna cat kuku biasa.

Hal-hal yang digunakan dalam merancang objek 3D kuku patung kecil yang terbuat dari bubuk yang telah dibentuk ke nomor yang diinginkan. Juga, beberapa dari bit yang digunakan adalah stiker 3D seperti yang ditemukan dalam scrapbooks disesuaikan agar sesuai bahkan kuku. Permata dan kristal kecil juga digunakan untuk menambah tampilan mewah. Setelah airbrushed dengan cat, chip kuku akrilik ke batu tulis di mana objek melekat dan kemudian voila! Sebuah pernyataan fashion telah dibuat disesuaikan menurut imajinasi saya, tentu saja.

Aku seperti memiliki mereka dan menunjukkan mereka ke teman-teman saya karena mereka membuat saya merasa menarik, modis, dan artistik. Jadi, setiap kali partai datang, setelah saya telah melakukan rambut dan make-up, aku pergi ke salon kuku terdekat untuk memperbaikinya. Setelah mendapatkan manikur Vancouver, saya menuju ke artis yang menangani desain dan rig sampai kuku cantik saya dengan seni fashion termotivasi.

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...